Artikel ringkas

Ketika kita akan memulai sebuah niat kadang-kadang kita kurang percaya pada diri kita sendiri , entah apa yang terjadi baik pada saat kita senang, susah terlebih pikiran kita lagi labil. Banyak sekali gambaran yang ada pada benak kita, banyak juga keputusan yang kita ambil, akhirnya kebingungan muncul tanpa ragu . Aku bertanya pada diriku sendiri  “apakah hal seperti ini muncul juga pada orang-orang diluar sana ? “.

Dalam beberapa kali saya coba untuk menuangkan sebuah pikiran , saya belum merasakan ada sesuatu yang dapat menyentuh tentang apa yang saya inginkan maksudnya hanya sebatas bisa mengerti saja , belum dapat memberikan informasi bagi orang lain . makanya saya minta saran kepada siapa saja yang paham tentang blog , agar dapat memberikan respon membangun bagi saya  . Tolong di comment yaaaa ..

Leave a Reply

