Langkah ini untuk besok

Sebuah pemikiran yang manusiawi bahwa mengharapkan sesuatu yang lebih dalam bidang financial dibalik suatu usaha / rintisan dengan proses cepat tapi tidak mengorbankan orang lain .

Di tengah – tengah kehidupan sekarang ini dimana semua kebutuhan hidup tidak ada yang murah , biaya pendidikan semakin melambung , lapangan pekerjaan makin lama semakin berkurang , kadang – kadang timbul rasa malas , cemas serta was -was.

Walaupun hal seperti itu tiap orang merasakan namun terasa diri kita sendiri yang paling tertinggal ( pada saat sendiri ) , dimana rasa malu dan gengsi kadang memperalat pemikiran kita . Dalam keadaan disengaja ataupun tidak kita sering melakukan pemaksaan diri untuk bisa setara dengan orang lain ( segi financial ) , sehingga sumber daya manusia disini sangat berperan .

Kapan kita menganggap itu sebuah cobaan hidup ?

Apakah itu keberhasilan yang tertunda ?

Hati adalah nahkoda , perlu waktu yang cukup untuk mendapatkan sebuah nama nahkoda artinya melalui proses yang panjang . Kalau kita mampu menghadapi segala macam cobaan yang menghadang maka setitik pengharagaan menuju sebuah keberhasilan .

Terus kapan kita bisa menentukan langkah ini ubtuk besok ??

4 Responses to “Langkah ini untuk besok”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: